Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Tanjung Palapa

1. Keindahan Dekorasi Terbaik Dari Tangan Warga

Daya tarik yang paling utama dan kelihatan demo spaceman terlalu maksimal adalah dekorasi cantik dan Instagenic. Ada banyak sekali spot spot keren yang dihiasi dengan beberapa hiasan penuh warna.

Bahkan dari pintu masuk saja sudah ditambah dengan gapura DIY atau buatan tangan yang manis. Beberapa hiasan murah meriah tetapi cantik pun ada di banyak sudut untuk mempercantik dan sebabkan pantai lebih menarik.

Sebut saja seperti gantungan karya tangan dari botol, ban bekas warna warni di tepi jalan, dan beberapa patung kayu berbentuk sayap kupu kupu atau burung.

Semuanya dibiayai dan terhitung dibuat oleh warga sekitar. Dan Anda sebagai pengunjung boleh berpose dan gunakan dekorasi selanjutnya untuk berfoto instagenic. Tidak heran kalau Pantai Tanjung Palapa Tanggamus ini kudu banget dikunjungi.

2. Penggunaan Bahan Bekas Untuk Fasilitas Keren

Satu ulang yang lumayan menarik adalah fakta bahwa beberapa besar hiasan dan terhitung layanan keren yang ada di pantai cantik ini terbuat dari bahan bekas.

Kesannya on-brand banget dengan pamor terakhir terkait dengan style bisnis yang berkelanjutan. Belum lagi, mampu lebih hemat dan terhitung memelihara kebersihan lingkungan.

Apa saja yang dibuat dari bahan bekas? Lihat saja dari semua layanan dan hiasannya. Ada yang terbuat dari kayu daur ulang, ban bekas yang diwarnai dan dihias, sampai bahan dasar untuk sebabkan tempat tinggal atau gubuk sederhana.

Selain unik, Anda terhitung mampu melihat totalitas dari para warga untuk mempercantik wisata Pantai Tanjung Palapa di Tanggamus ini. Kreativitas ini terhitung memberi nilai plus sendiri untuk pantai di Sulawesi Selatan satu ini.

Karyanya tambah cantik, unik, dan terhitung menarik pengunjung yang mendambakan berkunjung dan melihat lebih dari sebatas pantai. Penasaran? Pastikan Anda mampir.

3. Keindahan Pantainya Tidak Terganggu

Meski ada banyak sekali keindahan dan dekorasi yang ditambahkan, tetapi keindahan pantainya tidak terganggu. Area bibir pantai dibersihkan dari segala aspek hiasan.

Jadi bagi para pengunjung yang mendambakan main ke Pantai Tanjung Palapa ini tidak dapat terganggu dengan dekorasi atau layanan yang terpasang.

Kalau Anda mau, Anda mampu bermain air dan berenang dengan puas. Pantainya bersih, berpasir putih, dan airnya tetap lumayan jernih. Pas bikin bermain air atau berfoto estetik.

Laisser un commentaire

Votre adresse e-mail ne sera pas publiée. Les champs obligatoires sont indiqués avec *