Gak Mutu, Pemain Timnas Indonesia U-17 Malah Diajak Dangdutan di Indosiar Jelang Piala Dunia U-17

Timnas Indonesia U-17 tengah mendapat sorotan tajam netizen jelang tampil di Piala Dunia U-17 2023. Bukannya keluaran hk latihan, pemain Garuda Asia justru akan hadir di acara dangdutan bertajuk Pesta Bola Dunia 2023 yang akan tayang di Indosiar, Sabtu (4/11) pukul 21.00 WIB secara live.

Berdasarkan unggahan di akun instagram futboll.indonesia, pemain Timnas Indonesia U-17 berserta pelatih Bima Sakti akan hadir di acara dangdutan tersebut. Disebutkan mereka akan jadi bintang tamu bersama Ketum PSSI, Erick Thohir.

“Breaking/news. Untuk kedua kalinya setelah Timnas U-17 Juara Piala AFF tampil di TV kini sebelum Piala Dunia Timnas Indonesia U-17 akan tampil di TV Indosiar dalam acara Konser Pesta Bola Dunia besok Sabtu. Lagi dan lagi wkwk,” demikian bunyi keterangan di akun tersebut.

Pada foto yang diposting tersebut, juga disebutkan beberapa bintang tamu penyanyi seperti Slank, UN1TY, Duo Anggrek, serta berbagai bintang tamu spesial lainnya.

Host yang akan memimpin jalannya acara terdiri dari Gilang Dirga, Indra Bekti, Rendra Soedjono, M. Kusnaeni, dan Maria Vania.

Postingan ini tentu saja mendapat respons yang ramai dari para netizen dan warganet. Bukannya fokus latihan untuk mempersiapkan diri dan tim dalam menghadapi lawan nantinya, Timnas Indonesia U-17 justru diajak untuk dangdutan.

“Unfaedah, mana jam 9 malam pula, waktu yang tidak bagus untuk atlet sepak bola profesional. Kata Abang Sandy harus menjaga tidur yang cukup 8 jam, maka jam 9 atau 10 sudah istirahat atau tidur, tapi gak papa ini bukan Coach Shin yang pegang kendali, maklumi aja,” kata netizen.

“Lagi dan lagi, pelatih lagi fokus-fokusnya mempersiapkan tim malah diundang, diterima pula,” kata netizen.

 »awaaakkkk negara lain jauhjauh hari dtg ke indonesia buat adaptasi dan strategi, ini tuan rumah malah mau jogedan… izin pak @erickthohir mending gk usah dah, » sahut netizen lainnya.

Laisser un commentaire

Votre adresse e-mail ne sera pas publiée. Les champs obligatoires sont indiqués avec *